Selasa, 11 Mei 2010

Bagaimana Dewasa Defisit Disorder Perhatian Diobati?


Atomoxetine (Strattera)
. Atomoxetine (Strattera adalah obat pertama yang disetujui untuk orang dewasa dengan ADHD. Ini adalah non-stimulan. Dalam dua baik dilakukan 2.003 penelitian, atomoxetine signifikan mengurangi gejala kekurangan perhatian, hiperaktif, dan impulsif pada pasien dewasa. Efek samping umumnya ringan. Namun, beberapa kasus cedera hati atomoxetine terkait telah dilaporkan. Akibatnya, FDA telah memperingatkan bahwa obat dokter harus dihentikan pada tanda pertama penyakit kuning atau masalah hati, dan telah meminta produsen untuk menyertakan peringatan pada label. Meskipun atomoxetine dapat meningkatkan risiko berpikir bunuh diri pada anak-anak dan remaja, itu tampaknya tidak menimbulkan risiko untuk orang dewasa.

Antidepressants. Tertentu antidepresan, seperti bupropion (Wellbutrin) dan venlafaxine (Effexor), mungkin berguna untuk orang dewasa dengan ADHD. Bupropion dapat menjadi pilihan yang sangat baik untuk orang dewasa ADHD tertentu, termasuk mereka yang juga mengalami gangguan bipolar atau riwayat penyalahgunaan zat. antidepresan trisiklik, seperti desipramine, mungkin juga akan sangat efektif, terutama pada orang dewasa dengan baik ADHD dan depresi.

Psychostimulants. Standar psychostimulants methylphenidate (Ritalin) dan Adderall, juga efektif pada orang dewasa. Yang lebih baru, bentuk lagi bertindak dari methylphenidate (Konser, Ritalin-LA, Metadate CD) dan Adderall (Adderall XR) dapat menawarkan keuntungan lebih lanjut.

Penggantian Nikotin. Nikotin meningkatkan gejala ADHD dan tampaknya memiliki efek di otak yang mirip dengan perangsang. Walaupun temuan tersebut tentu harus tidak mendorong orang untuk merokok, beberapa studi yang berfokus pada manfaat terapi nikotin pada orang dewasa dengan ADHD.

Sumber:http://www.healthcentral.com/adhd/h/adhd-case-study.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar